Tips usaha es krim cone keliling

Usaha es krim cone keliling dan tipsnya ini memang banyak dicari oleh anak anak maupun orang dewasa. Apalagi pada cuaca sedang terik. Es krim dengan teksturnya yang begitu lembut, manis dan bisa membuat para penikmatnya menjadi tergoda. Jenis pada es krim memang banyak salah satunya adalah es krim cone. Es krim cone ini memang sejak dahulu hingga pada saat ini masih menjadi es krim favorit yang dicari oleh anak anak.

 Tips memulai usaha es krim cone

Tips usaha es krim cone keliling

 

Pada usaha es krim cone ini bisa untuk dijalankan oleh semua orang yang berminat menjalankan usha ini. Ketika anda menjalankan usaha es krim cone ini dapat dimulai dengan langkah langkah yang mudah dan gampang untuk anda ikuti. Dalam menjalankan usaha es krim cone keliling bisa dijalankan dalam kebutuhan modal yang kecil.

 1.Konsumen es krim cone

Untuk mencari konsumen es krim cone tidaklah sulit, dengan suguhan sensasi yang nikmat, dan es krim cone mampu memikat banyak orang. Dari segi konsumen es krim cone cukup besar dan tidak terbatas.

2.Bahan baku untuk usaha es krim cone

Untuk menjalankan modal usaha gelato anda juga memerlukan sebuah bahan baku untuk pembuatannya. Untuk dapat membuat es krim cone yang nikmat , anda juga perlu membutuhkan bahan baku seperti telur, gula pasir putih, mentega, susu, vanili, tepung terigu, garam, minyak sayur, susu cair, tepung maizena, susu kental manis, dan lainnya. Untuk mencari bahan baku pembuatan es krim cone anda bisa jumpai ditoko, pasar atau supermarket terdekat.

3.Peralatan yang harus disiapkan

Dalam memulai usaha es krim anda juga membutuhkan beberapa peralatan penting diantaranya gerobak, mesin es krim, kompor gas, wadah, kulkas, timba, loyang datar, mesin oven dan peralatan lainnya.

4.Memilih lokasi yang strategis untuk berjualan es krim cone

Dalam berjualan es krim cone ini, Anda harus menentukan lokasi yang tepat, strategis dan ramai. Usaha es krim cone ini dapat membuka gerai, stand atau kios dipusat perbelanjaan, sekolah dasar, pasar, pinggir jalan, taman kota, kampus dan lainnya.

5.Harga jual untuk es krim cone

Untuk harga jual es krim cone dapat anda buat dalam hitungan per biji dimana harga itu mulai dari Rp.3000 sampai dengan Rp.6000

6.Mempromosikan usaha es krim cone

Mempromosikan usaha es krim cone ini bisa dilakukan dengan membuat es krim cone yang enak dan unik. Selain itu anda dapat memanfaatkan berbagai sosial media seperti facebook, twitter, instagram dan lain lainnya. Anda juga dapat menjalankan strategi pemasaran es krim cone dengan cara menyebarkan berbagai brosur.

Keuntungan yang didapat jika anda menjalankan usaha es krim cone

Apabila es krim yang Anda buat  sendiri lalu dijual Rp. 10.000 per porsi, sedangkan satu hari anda dapat terjual hingga 30 porsi es krim. Maka dalam satu hari Anda bisa mendapatkan 30 × Rp. 10.000 = Rp. 300.000. Sehingga dalam satu bulan 30 × Rp. 300.000 = Rp. 9.000.000.

Dengan keuntungan reseller aice yang anda dapat maka modal awal serta operasional, 100% dapat tertutupi dalam kurun waktu satu bulan. Ditambah lagi dengan Anda juga mendapat keuntungan bersih sebesar Rp. 3.000.000 di bulan pertama.

Bahkan bila Anda sudah bisa membuka cabang usaha milik anda sendiri, maka anda akan dapat keuntungan yang bisa berkali-kali lipat. Usahakan juga untuk untuk anda membuat produk yang bisa dijual hingga ke luar kota, misalnya saja es krim kemasan yang unik dengan brand atau merek ciptaan anda sendiri.

By kiki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *