usaha rumahan modal 50 ribu

Dalam era digital ini, nampaknya semua jenis bisnis dapat menghasilkan uang. Mulai dari toko online,bisnis offline, bisnis modal besar, hingga usaha rumahan modal 50 ribu.

Tak dibutuhkan banyak modal untuk bisa menjadi wirausaha dan mendapatkan banyak cuan!

usaha rumahan modal 50 ribu

Berikut Ide-Ide Usaha Rumahan Modal 50 Ribu

1Usaha Rumahan Modal 50 Ribu,Pre-Order Makanan

Memesan makanan dengan sistem pre-order dapat membantu Anda menjadi lebih menguntungkan karena dengan menemukan fixed market yang tepat, Anda menjadi lebih aman dan tidak perlu takut untuk merugi. Preorder makanan juga bisa membantu Anda untuk membangun branding menjadi lebih kuat dengan meningkatkan kualitas dari bisnis makanan online rumahan yang Anda sedang bangun.

2.Usaha Rumahan Modal 50 Ribu,Usaha Cuci Motor

Usaha rumahan modal 50 ribu yang bisa kamu coba adalah usaha cuci motor. Jenis usaha yang satu ini akan sangat cocok untuk dicoba terlebih di saat musim hujan datang. Peluang usaha ini  akan sangat terbuka lebar karena banyak orang di musim hujan yang malas atau tak memiliki banyak waktu untuk mencuci membersihkan motornya sendiri. Peralatan yang harus Anda siapkan tergolong alat-alat sederhana dan hanya memerlukan sedikit modal di awal membukanya. Jadi, pastikan kamu mencoba usaha yang satu ini, ya!

2. Usaha Rumahan Modal 50 Ribu,Usaha Laundry Sepatu

Salah satu jenis usaha yang masih belum banyak orang yang mencobanya adalah usaha laundry sepatu. Jika Anda biasanya menemukan jasa laundry baju, mengapa Anda tidak mencoba untuk memulai usaha laundry sepatu? Bahkan hingga saat ini, masih cukup banyak masyarakat yang belum tidak tahu bagaimana cara mencuci sepatu yang benar berdasarkan bahan dan jenisnya.

3. Usaha Jualan Pulsa atau Kuota Internet

Usaha berjualan kuota internet atau pulsa memang sudah sangat menjamur di negeri kita ini Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Namun bukan berarti usaha ini sudah tidak memiliki peluang lagi, lho! Meskipun sudah banyak orang-orang yang memulai usaha ini, kebutuhan masyarakat akan kuota internet serta pulsa juga semakin berkembang dan banyak.

Peluang usaha ini sebenarnya masih sangat cukup terbuka untuk bisa dicoba. Anda hanya perlu mencari tempat ataupun lokasi  berjualan yang strategis. Jangan lupa juga untuk menjual kuota ataupun pulsa dengan harga yang bersaing dengan penjual lain.

4. Usaha Kerajinan Tangan

Tren kerajinan tangan atau bisa  disebut juga sebagai DIY (Do It Yourself) semakin menjamur di kalangan masyarakat. Berbagai jenis barang -barang serta kebutuhan sehari-hari akan memiliki nilai jual yang lebih unik dan menarik apabila dibuat secara handcraft. Anda bisa mempelajari berbagai macam-macam jenis kerajinan tangan dari berbagai sumber yang ada di internet dan menjual hasil kerajinan tangan Anda dengan harga yang cukup tinggi.

5. Usaha Jahit

Jenis usaha rumahan modal 50 ribu yang berikutnya sangat cocok untuk dilakukan oleh para ibu-ibu rumah tangga. Siapa bilang ibu rumah tangga tidak dapat produktif di rumah? Dengan membuka usaha jahit, Anda sebagai ibu rumah tangga akan dapat penghasilan tambahan tanpa harus menyiapkan berbagai macam persiapan ataupun perlengkapan yang rumit.

6. Usaha Keripik

Orang mana yang tak suka keripik? Rasanya hampir seluruh kalangan masyarakat Indonesia menyukai jenis snack ringan yang satu ini. Rasanya yang manis atau gurih serta teksturnya yang crunchy memang sangat cocok untuk lidah orang-orang Indonesia. Itulah mengapa usaha berjualan keripik memiliki potensi yang  besar untuk bisa Anda coba.

Untuk membuka sebuah usaha keripik, Anda bisa mencoba untuk membeli produk keripik yang ada ditempat grosir terlebih dahulu. Nantinya Anda bisa menjualnya dalam bentuk kemasan-kemasan takaran kecil.Dan Anda Bisa Gunakan usaha ini menjadi usaha rumahan yang lagi trend.

7. Usaha Jualan Aksesoris

Usaha berjualan aksesoris-aksesoris sangat mudah untuk dilakukan. Anda hanya perlu untuk menyiapkan berbagai macam produk aksesoris lalu Anda membelinya dari supplier. Kemudian Anda bisa mengemas ulang agar lebih menarik dan rapi sebelum memasarkannya di berbagai situs jual beli yang ada di internet.

By faiz

Leave a Reply

Your email address will not be published.