Lemari Arsip

Bagi para pekerja kantor tentu tak asing lagi dengan Lemari arsip kantor. Lemari arsip kantor sejatinya memiliki fungsi yang tak jauh berbeda dari brankas. Jika brankas digunakan untuk menyimpan file- file penting dalam bentuk kertas seperti sertifikat, uang dan lain-lain, sama halnya dengan lemari arsip yang juga digunakan untuk menyimpan file- file penting kantor, berkas kerja sama dan lain sebagainya.

Namun bedanya jika lemari arsip kantor hanya digunakan untuk menyimpan berkas- berkas yang berhubungan erat dengan kantor, sementara untuk sesuatu yang lebih personal (pribadi) biasanya disimpan dalam sebuah brankas anti api.

lemari arsip kantor indonesia

Syarat Lemari Arsip Kantor yang Baik

Terdapat beberapa kriteria lemari arsip kantor yang baik. Yang pertama adalah dilengkapi dengan fitur keamanan yang mumpuni. Fitur keamanan yang dimaksud disini meliputi kunci kombinasi yang memadai, bahkan beberapa diantaranya ada pula yang dilengkapi dengan sensor sidik jari untuk membukanya. Semakin canggih dan semakin mudah untuk dioperasikan, maka semakin baik pula lemari arsip kantor tersebut untuk dipilih sebagai produk furnitur di kantor Anda.

Pertimbangan lain dalam memilih lemari arsip yang baik adalah tahan rayap. Seiring dengan lamanya usia sebuah furnitur, umumnya akan semakin rentan terhadap insecta seperti halnya rayap. Rayap menjadi momok paling menakutkan dalam sebuah kantor. Sebab adanya rayap justru akan membuat berkas-berkas kantor menjadi rusak bahkan furnitur yang terbuat dari bahan kayu akan mudah lapuk.

Oleh sebab itu pertimbangkan lemari arsip yang berbahan metal, besi maupun stainless steel sehingga tahan terhadap serangan hama. Hal lain yang perlu Anda pertimbangkan adalah ‘look’ nya atau biasa disebut dengan desainnya. Pastikan Anda tak hanya memilih barang yang awet, tapi juga dari segi ‘look’ nya yang kekinian. Artinya tidak terlalu jadul, pas disandingkan dengan furnitur lain, warnanya pun menyatu dengan warna furnitur lain dalam ruangan tersebut. Anda juga bisa memilih warna- warna monochrome atau warna kayu. Umumnya warna- warna tersebut mampu menyatu dengan dekorasi apapun sehingga sangat cocok ditempatkan di segala ruangan.

Harga Lemari Arsip Kantor

Harga lemari kantor juga bervarasi, mulai dari harga paling rendah yakni Rp 400.000- an hingga 2 jutaan. Tergantung seberapa besar anggaran Anda. Untuk brand-brand dengan harga di bawah 1 jutaan diantaranya Expo, Arkadia, HighPoint, Daiko, Uno, Expo dan Spazio. Untuk harga lebih dari 1 juta, terdapat pula brand ternama seperti Alba. Uno Platinum, Uno UST, VIP dan masih banyak lainnya. Lalu dimana Anda dapat membeli lemari arsip kantor yang memadai?. Tentu, Anda bisa membelinya di Furniture Kantor Indonesia. Kami adalah penyedia furnitur kantor dan rumah dengan harga yang terjangkau.

Berikut beberapa kelebihan dari Furniture Kantor Indonesia:

  • Kami telah melayani ribuan customer dari seluruh Indonesia, mulai dari pembelian unit kecil hingga pembelian unit besar
  • Kami juga melayani oengiriman ke seluruh Indonesia dengan jaminan harga termurah dan garansi pengiriman aman
  • Jika terdapat kerusakan produk selama pengiriman, kami akan memberikan garansi ganti kembali untuk barang yang rusak
  • Kami memiliki ribuan produk dengan berbagai macam warna dan desain guna melengkapi kebutuhan furnitur kantor dan rumah Anda

Setelah Anda tahu poin-poin kelebihan pembelian Lemari arsip kantor di atas, tunggu apalagi, mari berbelanja furniture berkualitas di Furniture Kantor Indonesia.