Bisnis rujak es krim

Dalam menjalankan bisnis rujak es krim yang menguntungkan ini, untuk anda yang suka rujak es krim, tentu anda akan sangat tertarik dengan yang namanya rujak es krim. Tak terbayangkan dari kelezatan dan rasa rujak yang dipadukan dengan manisnya es krim. Sehingga kuliner unik dari kota yogyakarta ini memang mampu menarik perhatian. Rujak es krim yang disukai dari mulai anak anak hingga orang tua. Es krim rujak atau biasa dinamakan rujak es krim kini menjadi salah satu kuliner yang banyak diminati. Perpaduan rasa yang pedas, manis dan segarnya es krim membuat peluang bisnis rujak es krim terbilang sangat menjanjikan.

Cara memulai bisnis rujak es krim

Bisnis rujak es krim

 

Ketika anda menjalankan bisnis  ini, anda dapat memulainya dengan langkah yang mudah dan gampang. Untuk menjalankan bisnis rujak es krim ini anda bisa menjalankannya dengan modal kecil. Bisnis yang satu ini bisa dilakukan dengan skala rumahan menggunakan modal yang tidak besar.

Konsumen bisnis rujak es krim

Dari segi konsumen rujak es krim ini memanglah tidak begitu sulit, dengan suguhan sensasi nikmat yang disajikan, rujak es krim mampu memikat banyak orang. Konsumen rujak es krim cukup besar dan tidak terbatas mulai dari anak anak hingga orang deasa.

Bahan baku untuk rujak es krim

Untuk bisa menjalankan usaha es krim cone  ini  anda juga memerlukan bahan baku untuk pembuatannya. Untuk membuat rujak es krim yang nikmat membutuhkan bahan baku seperti es krim, nanas, ubi, mangga, kedongdong, mentimun, bengkuang, pepaya, melon, kacang tanah, cabe merah, cabe rawit, gula merah, garam halus, asam jawa, dan bahan baku lainnya.

Peralatan yang harus dipersiapkan

Dalam memulai bisnis ini anda perlu membutuhkan beberapa peralatan penting seperti gerobak jualan, panci, meja, kursi, pengaduk es krim, mesin pendingin makanan, pisau, telenan, piring, sendok, gelas, garbu, nampan serta peralatan lainnya.

Lokasi yang strategis dalam berjualan rujak es krim

Dalam berjualan rujak es krim, anda harus menentukan pilihan lokasi yang tepat, strategis dan ramai pengunjung. Pada bisnis rujak es krim ini dapat membuka gerai, stand, juga kios dipusat perbelanjaan, deket seolah, pasar, pinggir jalan raya, taman kota, sekitar kampus dan lainnya.

Harga jual untuk rujak es krim

Dengan patokan harga untuk rujak es krim dapat anda buat dalam hitungan per porsi dimana harga itu mulai dari Rp. 7000 hingga Rp. 15.000.

Strategi untuk mempromosikan rujak es krim

Strategi pemasaran bisnis yang satu ini bisa dilakukan dengan cara membuat rujak es krim yang enak dan tentunya berbeda. Selain itu anda dapat memanfaatkan promosi kuliner dari perpaduan rujak dan es krim melalui media sosial baik seperti whatsapp, instagram, twitter, facebook, dan situs jual beli online lainnya. Anda dapat pula menjalankan strategi pemasaran rujak es krim dengan cara menyebarkan berbagai brosur.

Keuntungan

Keuntungan yang di dapat jika anda memilih terjun dalam peluang usaha es krim diamond ini merupakan salah satu kuliner dari perpaduan rujak dan es krim yang diminati oleh banyak orang. kuliner rujak es krim ini sangat dicari oleh banyak orang sehingga peminatnya dari kalangan anak anak hingga orang tua. Dengan rasa yang unik dan lezat membuat rujak es krim ini sangat disukai oleh masyarakat sekitar.

Untuk anda mencoba menjual usaha rujak es krim ini sebaiknya anda mencoba terlebih dahulu untuk membuat rujak es krim dengan porsi yang kecil, sambil terus anda berinovasi membuat rujak es krim yang menggoda untuk para konsumen.

By kiki

Leave a Reply

Your email address will not be published.