Strategi pemasaran aice yang tepat

Strategi pemasaran aice

Strategi pemasaran aice yang tepat,  selain dari inovasi, aice juga menerapkan pemasaran yang sangat baik. Perusahaan aice juga menggunkan penguatan pada rantai pendingin jaringan distribusi, dan juga pemasaran kecil, hingga tradisonal. Berkat strateginya, semua para konsumen yang tidak tinggal diperkotaan sekalipun tetap bisa membeli dan menikmati produk aice. Anda tentunya bisa membuktikan dengan datang langsung ke beberapa warung dan mendapati tidak jarang dari mereka yang punya mesin pendingin pasti menjual produk aice.

Usaha es krim cone keliling juga cukup familiar dikalangan keluarga, masyarakat, dan sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Hal ini pun sudah ada di warung warung yang menjual produk es krim aice dan juga keberhasilan pemasaran aice yang sangat lulus oleh perusahaan aice.

Strategi pemasaran aice untuk mendongkrak penjualan

Strategi pemasaran aice yang tepat

Bagi reseller aice yang ingin meningkatkan keuntungan dalam bisnisnya, ada banyak sekali cara promosi atau metode pemasaran yang dapat dilakukan dengan strategi bisnis yang bermacam-macam, diantaranya sebagai berikut.

Untuk strategi pemasaran ice cream yang dipengaruhi oleh faktor-faktor diantaranya adalah:

Faktor Mikro: yaitu perkiraan pemasaran, pemasok, pesaing dan masyarakat.
Faktor Makro: adalah ekonomi, politik/hukum, teknologi/fisik, dan juga sosial/budaya.

Faktor yang mendukung dalam metode pemasaran dari sudut pandang pihak penjual adalah:

Pemilihan lokasi pemasaran atau tempat yang strategis
Hasil produk siap jual yang bermutu
Nilai jual atau harga yang kompetetif
Iklan dan promosi yang menarik

Dari sudut pandang konsumen dapat dilihat dari beberapa faktor diantaranya:

Kebutuhan dan keperluan atau minat dari konsumen
Kenyamanan tempat jual
Komunikasi antar penjual dan pembeli yang jelas

Sebagai produk kuliner, aice juga tidak lepas dari strategi pemasaran offline maupun online.

Memiliki website yang dapat menjelaskan bagaimana cita rasa pada aice yang sudah dikonsumsi, varian apa saja dan berapa harga jualnya pasti akan mempermudah anda dalam menjangkau luasnya pemasaran pada bisnis aice.

Dengan memanfaatkan semua akun media sosial yang dimana saat ini penggunanya sudah sangat cerdas dan cukup mudah dilakukan bahkan bisa memulainya tanpa modal sama sekali.

Seperti  pada salah satu bisnis online yang dengan mengunakan akun instagram untuk berjualan online, karena selain biaya promosi yang gratis, pastinya ini juga bisa menjadi peluang cara mendapatkan keuntungan dari internet walaupun produk kita hanya ice cream.

Bukan hanya transaksi bisnis aice saja yang dapat terjadi di sini, akan tetapi anda juga berkesempatan menerima order mengenai bahan baku ataupun kursus dan peralatan untuk bisnis aice.

Analisa keuntungan bisnis es krim

Menurut anda berapa besar hasil keuntungan yang akan diperoleh dari bisnis es krim ini?…Sekarang akan kita hitung dengan menggunakan perkiraan harga jual per cup adalah Rp 3.000. Maka keuntungan yang didapatkan dari harga jual es krim sebesar 3.000 x 1.000 cup = Rp 3jt dari setiap 10 kg bahan serbuk es krim.

Keuntungan merupakan berapa besarnya hasil dari berbisnis es krim di kurangi modal untuk belanja bahan adalah Rp 3 jt – Rp 1,16jt = Rp 1jt 840rb

Sedangkan nilai dari modal peralatan yang dibutuhkan adalah aset investasi yang pengembaliannya bisa diperhitungkan dengan cara melebihkan beberapa persen dari setiap keuntungan dari bisnis es krim.

Es krim aice telah lulus uji bpom, sehingga aman untuk dikonsumsi masyarakat maupun anak anak yang ada di indonesia. Tidak hanya itu saja, es krim aice juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI.

Aice juga telah menawarkan peluang usaha untuk anda yang ingin memiliki penghasilan tambahan anda juga bisa bekerjasama dengan menjadi mitra di aice mulai dari reseller, hingga distributor.

By kiki

Leave a Reply

Your email address will not be published.